Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Alhamdulillah Sebanyak 112 Jamaah Haji Asal Tulang bawang Telah Kembali

pukul




HarianGaruda | TULANG BAWANG - 122 Jamaah Haji dan 1 Pendamping Haji Daerah Kabupaten Tulang bawang yang baru saja tiba dari tanah suci Mekkah Al-Mukaromah, Saudi Arabia disambut oleh Bupati Tulang bawang Winarti yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Anthoni bertempat di aula Masjid Islamic Center, Menggala, Jumat (22/7).

Sekda Kabupaten Tulang bawang hadir dengan didampingi oleh Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutanya, Sekda Kabupaten Tulang bawang Anthoni menyampaikan, ungkapan syukur dan kebahagiaan yang tidak terhingga kepada Allah SWT atas limpahan karunia-Nya para Jamaah Haji Kabupaten Tulang bawang dapat kembali ke tanah air dengan keadaan sehat walafiat.

“Selamat datang kepada seluruh Jamaah Haji Kabupaten Tulang bawang yang baru saja tiba dari Tanah Suci Mekkah Al-Mukaromah, Saudi Arabia. Alhamdulillah semua dalam kondisi baik dan sehat tidak kurang suatu apapun.

Semoga menjadi Haji yang mabrur dan mabruroh dan terus konsisten meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Saya menyampaikan permohonan maaf Ibu Bupati Tulang bawang, ibu Winarti seyogyanya beliau yang hadir pada acara ini, namun dikarenakan beliau harus bertolak ke Kota Bogor untuk menghadiri acara KLA yang diselenggarakan malam ini.

Namun dengan tidak mengurangi rasa hormat, Bupati Winarti turut mendoakan agar seluruh jamaah senantiasa sehat, berbahagia dan menjadi Haji yang mabrur/ Mabruroh, amin yarobbal alamin,” papar Sekda Anthoni menyampaikan pesan Bupati Tuba D.r H.j Winarti S.E M.H. Pungkas. (Nurdin/SHI GROUP)

Editor:Doni