Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Rokan Hulu Di Pekanbaru

pukul




HarianGaruda.com | PEKANBARU - Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan bersama Asisten I Setda Rokan Hulu H Fhatanalia Putra M.Si., secara langsung menyambut kedatangan Jemaah Haji asal Rokan Hulu yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji.

Penyambutan kedatangan Jemaah Haji asal Rokan Hulu tersebut dilakukan di Embarkasi Antara Provinsi Riau di Pekanbaru, Jumat (05/07).

Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan dihadapan jemaah haji menyampaikan bahwa doanya agar Jemaah Haji asal Rokan Hulu mendapat predikat haji yang mabrur dari Allah SWT.

"Semoga seluruh jemaah haji asal Rokan Hulu ini menjadi haji yang mabrur disisi Allah SWT. Aamiin," papar Indra Gunawan.

Pada kesempatan yang sama, Indra Gunawan juga menyampaikan, agar para jemaah haji melakukan istirahat yang cukup bila nantinya sudah sampai di rumah. Karena jemaah sudah melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Setelah para jemaah haji asal Rokan Hulu tiba di asrama haji Embarkasi Antara Pekanbaru, pada Sabtu (06/07), para jemaah haji asal Rokan Hulu langsung pulang ke Rokan Hulu dengan menggunakan bus. Sebahagian besar jemaah haji asal Rokan Hulu dalam kondisi sehat. (Alfian)

Editor : Yolan