Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
hot politik

Panitia Pilkades Buka Pendaftaran Calon Kades Di Wilayah Pemilihan Desa Negeri Agung

pukul


hariangaruda.com,OKUT- Panitia pemilihan Kepala Desa buka pendaftaran calon untuk wilayah pemilihan Desa Negeri Agung, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur,(8/03/23).

Ketua panitia Pemilihan Kepala Desa Rohali Arsyad, S.H, M.H. melalui hasil keputusan rapat bersama seluruh Panitia Pilkades lakukan Sosialisasi dan pemasangan banner pembukaan pendaftaran calon Kades periode 2023-2029.

Sosialisasi tersebut si lakukan di setiap dusun yang termasuk di dalam wilayah Dapil Desa Negeri Agung dan di lengkapi dengan pemasangan Banner di setiap titiknya.

Rohali menyampaikan, Sosialisasi ini harus di lakukan dan merupakan salah satu tahapan dari pemilihan Kepala Desa itu sendiri,

"Tujuanya tak lain, Agar seluruh masyarakat Desa Negeri Agung mengetahui tentang kapan dan dimana tempat pendaftaran bagi mereka yang ingin mencalonkan diri" ujarnya.

Rohali juga menghimbau, Agar seluruh jajaran yang tergabung dalam kepanitiaan Pilkades mampu bersinergi sebagaimana yang telah di tegaskan dalam Perbup No 8 tahun 2017, Guna suksesnya Pilkades ini.

"Besar harapan kami selaku Panitia, Agar kiranya Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan ini bisa berjalan dengan aman dan sukses" Harapnya.*jh/bnb.