Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Bansos CSR dumai

PT. PAA Dumai Gelar Program CSR Bantuan Sosial Berupa Sembako Sebanyak 120 Paket

pukul


 

 Hariangaruda.com, DUMAI – PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) - Dumai Melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR)bantuan sosial berupa sembako sebanyak 120 paket di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Jum’at- 13/4-2023

Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini dihadiri oleh AB Siregar Manager PT. PAA, Ganda Prawiranata, S.STP, M.Lurah Buluh Kasap, Forum RT dan masyarakat penerima bansos.

Dalam kesempatan ini, AB Siregar Manager PT. PAA – Dumai yang didampingi Humasnya Fahd Novian mengatakan, Kegiatan Bansos di Kelurahan Buluh Kasap hari ini, paket yang disalurkan sebanyak 120 paket, dan setiap paketnya berisi gula 1 kg dan minyak 2 liter dan beras 5 kg.

Sementara ,Dengan adanya kegiatan penyerahan program Bansos ini merupakan dari CSR Sosial dan Ekonomi dan kegiatan rutin ini setiap tahun nya diadakan menjelang lebaran Idul Fitri , yang selalu diharapkan warga muslim di Kelurahan Buluh Kasap dapat bersama-sama merasakan kebahagian berlebaran idul fitri. tuturnya

Pada kesempatan ini,Pk Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata, S.STP, M. menyampaikan, Alhamdulillah Pada hari Jumat ini PT. PAA yang dulunya bernama PT. Nagamas Palmoil Lestari, sudah kedua kedua kali ini melakukan kegiatan sosial, kegiatan yang pertama mengadakan pasar murah beberapa waktu yang lalu dan pada hari ini juga membagikan sembako sebanyak 120 paket ke masyarakat sekitarnya .

Harapan saya kepada Perusahaan yang berada di areal kawasan Pelindo bisa melakukan kegiatan serupa, karena kita berada ditengah kawasan masyarakat, terutama masyarakat yang di Kelurahan Buluh Kasap, maka dari itu harapan kita jangan lah hanya PT PAA saja yang hanya melakukan kegiatan seperti ini yang peduli dengan masyarakat sekitarnya ,” ucap Ganda.

Dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan untuk membantu perekonomian masyarakat sekitar, nya " tuturnya

Dalam kriteria hari ini Yang mendapatkan bantuan ada 3 yaitu Anak yatim dan Orang tua Lanjut usia (Lansia) dan Penyandang Disabilitas yang dalam hal ini tentunya diwakili oleh keluarganya,” tutup Ganda Lurah Buluh Kasap.

Alhamdulillah semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat kita dalam menghadapi Bulan Puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Salah satu perwakilan masyarakat yang menerima Bansos menuturkan, Kami masyarakat Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur sangat-sangat berterimakasih atas adanya bantuan sembako dari PT PAA ini, semoga PT PAA termasuk pak Lurah Buluh Kasap selalu berada dalam lindungan Allah SWT, Amin yra