Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita pelalawan

Sekjen DPP IMO Indonesia Bersama Tokoh Masyarakat Nias Kab. Pelalawan Sozifao Hia Satukan Poros Ono Niha di PT. Musim Mas 2024

pukul


 


Hariangaruda.com, PELALAWAN - Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Media Online (IMO) Indonesia S. Hondro hadiri acara pesta pernikahan anak Bpk Samahati Hulu Kepala Biro Suarahebat Kabupaten Pelalawan SHI Group. Mempelai pria Krisman Waruwu resmi mempersunting pujaan hatinya Elfinda Hulu yang di langsungkan ke kediaman mempelai wanita Estate VI, PT. Musim Mas, Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, hari sabtu tanggal 08/04/2023 pukul 08.00 wib malam.

Sekretaris Jenderal Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menjelaskan dalam arahannya di hadapan para hadirin dan undangan. Sekjen DPP IMO memberikan dorongan agar warga masyarakat Nias (Ono Niha) di wilayah PT. Musim Mas untuk mendukung Ono Niha di pesta demokrasi Tahun 2024, ujarnya.

Kemudian Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, menghimbau kepada seluruh karyawan PT. Musim Mas untuk bergabung bersama Serikat Pekerja Nasional (SPN). Guna membela kaum buruh yang tertindas di setiap sektor perusahaan perkebunan kelapa sawit bahkan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini. Sekjen DPP IMO dengan memberikan slogan SHI Group Kebenaran Tidak Pernah Memihak, imbuh S. Hondro.

Sekjen DPP (IMO) Indonesia S. Hondro mengakhiri arahannya sekaligus menyampaikan kepada kedua mempelai Krisman Waruwu dan Elfinda Hulu Selamat berbahagia. Pernikahan adalah gerbang kehidupan penuh misteri. Selami, arungi, lintasi serta jalani dengan optimis dan penuh rasa syukur kepada Tuhan, pungkas Sekjen DPP (IMO) Indonesia

Dalam acara pesta pernikahan anak Bpk Samahati Hulu Kepala Biro Suarahebat Kabupaten Pelalawan SHI Group. Di hadiri salah satu Tokoh Masyarakat Nias Kabupaten Pelalawan Drs. Sozifao Hia. MSI sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan.

Dalam kata sambutannya juga mengapresiasi atas support Tokoh Masyarakat Nias Provinsi Riau S. Hondro satu - satunya putra terbaik Nias asal Riau yang menjabat orang kedua di DPP Ikatan Media Online (IMO) Indonesia pusat setelah ketua umum ini perlu kita bangga, tandas Sozifao Hia.

Selanjutnya Bpk Sozifao Hia Tokoh Masyarakat Nias Kabupaten Pelalawan juga memberikan support kepada seluruh karyawan PT. Musim Mas untuk bergabung bersama Serikat Pekerja Nasional. Mengapa? Ini menjadi salah satu wadah untuk menyampaikan inspirasi buruh perusahaan di DPRD nantinya. Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan mendukung penuh apa yang telah di paparkan oleh Sekjen DPP Ikatan Media Online (IMO) Indonesia tadi. Dan pada akhir arahannya mengucapkan Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai Krisman Waruwu dan Elfinda Hulu semoga Tuhan menjadi pembimbing dan penasehat kalian berdua dalam ikatan pernikahan, ucap Sozifao Hia.

Dalam kesempatan yang sama tokoh masyarakat Nias selaku Wakil Ketua Orahua Mado Hulu (OMH) Kabupaten Pelalawan R. Martin Hulu mengajak seluruh masyarakat Nias dan terlebih Marga Hulu, Nazara, Sihono,Siwangahono, Lo'i dan Gori ba amakhaita sitenga bo'o di wilayah PT. Musim Mas. Untuk memberi support kepada putra terbaik Nias yang ingin berkompetisi pada pesta demokrasi 2024, ujar Wakil Ketua OMH.

Dan juga tak lupa menyampaikan harapannya kepada seluruh karyawan PT. Musim Mas. Mendukung penuh apa yang telah di sampaikan Sekjen DPP IMO Indonesia dengan bergabungnya karyawan ke Serikat Pekerja Nasional (SPN) sangat baik, tutur R. Martin Hulu

Seterusnya beliau juga menjelaskan bahwa Orahua Mado Hulu telah berdiri di Kabupaten Pelalawan sejak 3 tahun lalu sekretariat berkedudukan di Jl. Pemda, Gg. Sejahtera Ujung, Kel. Pangkalan Kerinci Kota. Bagi saudaraku Marga Hulu, Nazara, Sihono, Siwangahono, Lo'i dan Gori silahkan bergabung pintu tidak tertutup, papar Wakil Ketua Orahua Mado Hulu Kabupaten Pelalawan.

Terakhir dalam kata sambutannya mengucapkan kepada kedua mempelai Krisman Waruwu dan Elfinda Hulu. Selamat berbahagia untuk membangun bahtera rumah tangga yang kekal hingga akhir hayat, Keyakinan pada Tuhan akan menganugerahkan keyakinan besar kebahagiaan dalam pernikahan kalian, tutup ketua OMH Kabupaten Pelalawan.( SHI Group/ R.M Hulu)