Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Berbagi berita Pantiasuhan riau Satpam

Tak Ingin Kehilangan Momentum Ramadhan, KBS RI Riau Berbagi ke Panti Asuhan

pukul


Hariangaruda.com, RIAU — Keluarga Besar Satpam Republik Indonesia (KBS DPD Provinsi Riau) melakukan giat sosial di jelang akhir Ramadhan 1444H.

Adapun salah satu sasarannya adalah menyambangi yayasan Panti Asuhan AKBAR di Jalan Arengka Atas, Kec. Sidomulyo, Pekanbaru.

Turut hadir pada kegiatan ini di antaranya Sekjen KBS Riau, Hendri dan Humas KBS Riau, Yoni dan Yono, serta seluruh pengurus dan anggota KBS-RI Riau lainnya.

Kedatangan mereka disambut gembira oleh pengurus dan anak-anak panti asuhan. Pasalnya, mereka senang karena sudah mendapat perhatian dari KBS Riau

“Momentum Ramadhan ini kami tidak sia-siakan untuk berbuat kebaikan dengan berbagi ke adik-adik kita yang tinggal di panti asuhan,” ujar Ketua KBS Riau, Indra Mera.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan agenda rutin yang dilakukan hampir setiap tahun.

“Setiap tahun, khususnya di Bulan Ramadhan kita menggalang donasi seikhlasnya dari rekan-rekan seprofesi Satpam yang ada di Riau,” terangnya

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada reka-rekan seprofesi Satpam yang telah ikut andil dalam donasi ini.

“Semoga kita semua diberikan rahmat dan karunia Tuhan yang Maha Esa, serta kesehatan untuk menjalankan tugas jaga di area masing- masing,” harapnya.

Lebih lanjut ia mengingatkan, semoga bentuk kepedulian ini tidak hanya sampai di sini saja dan akan terus berjalan di giat sosial lainnya.

“Ketum KBS-RI, Hermanto mengimbau agar kegiatan ini terus berjalan sebagaimana misi utama sosial khususnya sesama rekan-rekan seprofesi dan umumnya masyarakat sekitar,” ujarnya.

Jelang beduk Magrib, kegiatan lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus dan anggota KBS RI.”Alhamdulillah.., acara berjalan lancar tanpa halangan,” ucapnya dengan rasa syukur.