Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Daerah

Warga di Gegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana

pukul




Hariangaruda.com | Tanjungpinang - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat di Taman Jalan Diponegoro depan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpinang, pagi tadi. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria itu dalam kondisi tanpa busana.

Kanit Jatanras Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak menuturkan penemuan mayat tersebut pertama kali oleh warga yang melintas. Mayat tersebut ditemukan tanpa busana.

"Dari informasi yang diterima, mayat pria tanpa busana itu ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga yang berada di lokasi dan melaporkan ke kepolisian," kata Freddy, Selasa (31/10/2023).

Hasil pemeriksaan luar oleh kepolisian mayat pria tanpa busana itu juga ditemukan luka bagian kepala. Luka tersebut diduga mendapat kekerasan

"Kami masih identifikasi. Tapi untuk meninggalnya, kita belum tahu disebabkan apa, harus dilakukan visum," ujarnya.

Freddy juga menyebut, di sekitar lokasi pihaknya juga menemukan tas wanita. Namun pada tas tersebut tidak ditemukan identitas dan hanya berisikan lipstik, uang, dan handphone.

"Tidak ditemukan identitas pada korban, ada ditemukan tas wanita, terdapat lipstik, uang, dan handphone diduga milik korban, masih kami dalami," ujarnya.

"Hasil penelusuran identitas korban diketahui bernama Herman Ahmadsyah warga Tanjungpinang. Ia merupakan warga tanjungpinang. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kasus tersebut," tambahnya.

Mayat pria tanpa busana itu saat ini telah dievakuasi ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi menduga korban telah meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan.

"Saat ini sudah dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang. Diperkirakan korban meninggal enam jam lalu sebelum ditemukan," ujarnya