Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

11 Orang Pengurusi Rohingnya Ditemukan Di Kota Dumai

pukul


 


Hariangaruda.com | Dumai - Selasa malam, sebanyak 11 orang pengungsi rohingnya ditemukan di kelurahan pelintung, kecamatan medang kampai, kota dumai. 11 orang pengungsi rohingnya itu terdiri dari 7 orang laki-laki dan 4 orang perempuan, 1 di antaranya anak berusia 3 tahun.

Para pengungsi rohingnya ini ditemukan sedang meminta makanan di salah satu rumah warga rt 09 kelurahan pelintung, mereka diduga tengah kelaparan. Warga juga menduga pengungsi rohingnya ini diturunkan oleh orang tidak dikenal dari sebuah mobil. Berdasarkan temuan ini, warga langsung melaporkan ke polsek medang kampai. Dari pantauan riau tv, pihak kepolisian tidak menemukan identitas para pengungsi. Untuk sementara waktu para pengungsi diamankan di polsek medang kampai, dan polsek medang kampai akan berkoordinasi dengan pihak imigrasi. 

Berdasarkan bahasa isyarat, pihak kepolisian juga berhasil memperoleh nama-nama dari 11 orang pengungsi rohingnya, nama-nama tersebut yakni : 1. Muhammad syaiful usia 15 tahun, 2. Muhammad faruq usia 20 tahun, 3. Muhammad jalil usia 15 tahun, 4. Muhammad roni usia 19 tahun, 5. Muhammad qorim usia 22 tahun, 6. Muhammad habiburrahman usia 15 tahun, 7. Muhammad abbas usia 28 tahun, 8. Habiyahatu usia 16 tahun, 9. Nurqolimah usia 18 tahun, 10. Vendus usia 16 tahun dan 11. Hasmabibi usia 3 tahun. 

Penemuan 11 pengungsi rohingnya di kelurahan pelintung sempat menghebohkan warga sekitar, warga yang penasaran juga sempat mendatangi kantor polsek medang kampai untuk melihat langsung para pengungsi rohingya.