Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

SMKN I Dumai Adakan Acara Perpisahan Di Hotel The Zuri

pukul


 


Hariangaruda.com | Dumai - SMKN I Dumai adalah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang boleh dibilang Sekolah terfavorit di Kota Dumai dan sebagai Sekolah percontohan yang ada di Kota Dumai dan telah melahirkan siswa lulusan SMKN I Dumai di Tahun 2024 ini sebanyak 400 orang siswa/siswi dengan masing – masing Jurusan yang ada.

ADVERTISEMENT

SMKN I Dumai mengadakan acara Perpisahan tersebut bertujuan untuk memberikan Apresiasi kepada siswa/ siswi yang telah Tamat dari SMKN I agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau bisa menerapkan ilmu yang telah mereka terima dimasa sekolah sesuai dengan jurusannya masing-masing , Jumat ( 26/04/2024 )

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kepala Sekolah SMKN I Dumai BapakJuzmilita,S.Pd,,M.IP, Komite SMKN I BapakH.Jamini Ishak, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Propinsi Riau Bapak Erijen Susilo,Guru- Guru,Panitia Perpisahan, Orang tua siswa, dan tamu undangan lainnya.

Berbagai acara disusun oleh Panitia penyelenggara Acara Perpisahan Sekolah tersebut, antara lain kata sambutan,tari persembahan oleh murid , dan lain-lain lain.

Dalam acara Perpisahan tersebut Bapak Kepala Sekolah Bapak Juzmilita menitip Pesan dan harapan ” Kepada Seluruh siswa yang sudah lulus dan tamat akan dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, dan dapat sebaik mungkin mengembangkan ilmu yang sudah didapat semasa sekolah sesuai dengan jurusan masing-masing masing,dan agar lebih semangat dalam menuntut ilmu ,semua tidak lepas dari doa dan bimbingan orang tua kita , saya sangat bangga dengan apa yang sudah siswa capai selama belajar dan menuntut ilmu di Sekolah ini,” ujarnya dengan bangga.

Disamping itu Komite Sekolah Bapak H.Jamini Ishak memberikan statemen nya atas terselenggaranya acara Perpisahan ini,” Agar lebih giat dan aktif lagi dalam belajar dimasa yang akan datang,dengan adanya acara tersebut menambah semangat siswa dalam belajar dan tanpa doa dan bimbingan orang tua kita tidak ada apa- apanya dan saya bangga , terharu melihat siswa/ siswi dapat menyelesaikan pendidikannya secara baik ,” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan penyematan Mendali penghargaan kepada siswa/ siswi lulusan SMKN I Dumai oleh Bapak Kepala Sekolah, Ketua Komite,Bapak Dinas Pengawasan Cabang Wilayah 2 Provinsi Riau, Serta perwakilan Guru setiap jurusan .

Diakhir acara ada sesi fhoto bersama dan bersalam- salaman antara siswa/ siswi kepada guru- guru. acara berjalan dengan baik dan sukses.