Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru

Hadiri Halal Bihalal PKDP Riau, Suhatri Bur Berikan Dukungan Kepada Ida Yulita Susanto Maju di Pilwako

pukul


 



Hariangaruda.com | Pekanbaru - Halal Bihalal Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Provinsi Riau bersama Keluarga Besar LANUD ROESMIN NURJADIN dengan Tema “Melalui Halal Bihalal Kita Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan”. Sabtu, (18/5/2024), di Lapangan Pesawat LANUD ROESMIN NURJADIN, acara ini dihadiri oleh lebih kurang 1000 orang dari beberapa daerah.

Media Burkas top Andi Putra langsung wawancara dengan

Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi SE, M.Han .Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Ida Yulita Susanti SH, MH .

Hadir dalam acara ini antara lain Bupati

Padang Pariaman Suhatri Bur, Ida Yulita Susanti SH ,MH ,Ketua DPW PKDP Riau Herman Nazar, Ketua DPD PKDP Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik SH dan Ketua Gempar sekaligus Ketua Panitia, Amran Tambi.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan terimakasih sebesar besarnya pada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang telah turut andil mensukseskan acara giat Halal Bihalal PKDP ini.

“Saya berharap masyarakat Pariaman di perantauan tetap menjaga kekompakan dan mendoakan keluarga kita yang belum lama ini di timpa musibah bencana Alam,” ucap Suhatri Bur.

Lanjutnya, Suhatri juga memberikan dukungan kepada bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti serta mengajak keluarga besar Pariaman untuk mendukung Ida Yulita Susanti di Pilwako Pekanbaru 2024 ini.

“Disini ada orang Sumando kita, Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang juga Bundo Kanduang Pariaman di Pekanbaru, Insya Allah akan diamanahkan oleh DPD Golkar Pekanbaru sebagai Wali Kota Pekanbaru,” ungkap nya.

Di tempat yang sama, Ida mengatakan, ” Saya sebagai urang Sumando masyarakat Pariaman, hadir dalam acara Halal Bihalal ini bersama Suami, dan Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, ramai dan dihadiri oleh Bupati Pariaman serta mendapat support dari Danlanud Roesmin Nurjadin yang kebetulan beliau asli masyarakat Pariaman,” ujar Ida.

“Mari Kita bersama-sama membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini, walaupun kita berasal dari masyarakat Pariaman, Sumbar, karena ini juga rumah dan kampung halaman kita bersama,” kata Ida.

Kemudian, Komandan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsekal Pertama TNI-AU, Feri Yunaldi SE, M.Han menyampaikan ucapan terima kasih kepada atas terselenggaranya acara Halal Bihalal ini dengan lancar dan luar biasa.

Feri Yunaldi juga mengajak warga yang tergabung dalam PKDP untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas bersama, sekaligus memperkenalkan Lanud kepada warga PKDP Riau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia yang menyelenggarakan acara ini dengan sukses. Saya selaku Danlanud ingin memperkenalkan Lanud ini ke warga (PKDP persataun keluarga daerah pariaman ) yang ada Riau,” kata Feri Yunaldi.

Tambah nya lagi, “Sebagaimana kita ketahui, mengingat bertepatan lokasi acara disini, maka Lapangan Parkir Pesawat yang terbatas ini dapat dipindahkan ke tempat lain. Sedangkan Lapangan Lanud ini adalah Lanud terbesar di Wilayah Sumatera,” pungkas Danlanud.

Dalam kesempatan itu, unsur dari organisasi Wartawan juga menghadiri Undangan dari Dan Lanud mengikuti acara Halal Bihalal itu.

Ketua DPW Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPW PWDPI) Provinsi Riau, Fifit Lidya Elsyah S.Kep, SH bersama jajaran yang menghadiri acara tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada Panitia serta kepada pengurus (PKDP persatuan jeluarga daerah pariaman ) Riau atas terselenggaranya acara itu dengan sukses.

“Kami dari PWDPI Riau merasa sangat terhormat atas Undangan menghadiri acara Halal Bihalal dari Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, selamat atas kesuksesan Panpel acara dan selamat kepada PKDP Riau ,persatuan keluarga daerah piaman ” yang berhasil menjaga kekompakan serta kebersamaan warga PKDP Riau,” ucap Lidya.