Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
rohil

VIRAL Rohil : Jahat, Ibu Tiri Racuni Bocah SD 11 Tahun di Tanjung Medan

pukul


 


Hariangaruda.com | Rohil – Viral di media sosial, seorang ibu tiri racuni bocah SD berumur 11 tahun di Tanjung Medan Rohil.

Hal itu terungkap dalam postingan akun Facebook Roma Dani pada Senin (06/05/24) malam.

Hingga hari ini, postingan itu sudah dibagikan lebih dari 500 kali. Di dalam postingan itu, menampilkan dua buah video. Akun itu menjelaskan, seorang ibu tiri meracuni anak tirinya dan pelaku sudah ditangkap.

“Ini pelakunya sudah ke tangkap. Mamak tiri yg ngeracunin anak tirinya,” tulis Roma Dani.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu dialami korban BAA (11) yang masih duduk di bangku kelas 4 SD. Korban langsung dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Bagan Batu, beruntung nyawa korban masih tertolong.

Peristiwa itu terjadi di rumah paman korban, tepatnya di Dusun Siluang, Kepenghuluan Pondok Kresek, Kecamatan Tanjung Medan. Namun belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika pada Rabu (07/05/24) membenarkan. Namun, ia belum menjelaskan secara rinci apa motif dan kronologi kejadian tersebut.

Pasalnya saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap terlapor dan saksi-saksi. “Lagi kami tangani,” jawabnya.

Dari sumber yang diperoleh, tersangka berinisial Ri (35) yang tinggal bersama ayah korban di daerah Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Korban selama ini tinggal bersama nenek dari almarhum ibunya di wilayah Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Postingan terbaru akun Facebook Roma Dani, kembali membagikan postingan video korban sesaat setelah keracunan. Tampak cairan berwarna coklat kemerahan di lantai teras rumah.