Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
bengkalis duri

Majlis dzikir al hidayah kewalian Duri Tambusai gelar wirid rutin bersama para jamaah sekaligus pengobatan gratis

pukul


 


Hariangaruda.com | Duri - Tuan guru kewalian menengah duri Tambusai mengatakannya kita setiap dua kali sehari kita adakan wirid rutin bersama para jamaah majlis dzikir al hidayah di kewalian menengah Tambusai kecamatan Mandau kota duri.

Sekaligus kita juga kita adakan pengobatan gratis untuk para yang ingin berobat untuk menyembuhkan sakit hati di dalam diri kita ini. Selain itu kita memberikan arahan yang telah berobat (Ruqiyah) dalam arahan yang kita kasih kepada yang berobat ke majlis dzikir al hidayah agar mereka bisa dekat kepada Allah.

Apabila mereka sudah jauh dan menduakan Allah kita bimbing agar tidak lagi mereka menduakan Allah lagi (kesyirikan) ujar nya tuan guru kewalian menengah Tambusai duri tuan guru maulana Muhammad hijir Rahmatullah pada hari Kamis (6/6/2024).

Lanjut tuan guru maulana Muhammad hijir Rahmatullah masih mengatakannya lagi di sisi lain itu bagi yang di Ruqiyah ke majlis dzikir al hidayah silahkan datang ke majlis dzikir al hidayah d jalan studion pas belakang waterpark tidak di pungut biaya alias gratis tuturnya Tg.Mm.hijir Rahmatullah