Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru

Pilkada Kota Pekanbaru 2024, Dastrayani Bibra : Saya Menunggu Arahan Partai

pukul


 


Hariangaruda.com I Pekanbaru – BasmiNews.net Komisi Pemiliha Umum akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak Se Indonesia yang dilaksanakan pada bulan November mendatang. Menjelang Pemilukada Kota Pekanbaru 2024, saat ini partai politik terus melakukan surve baik dari internal maupun external, melihat paslon mana yang mampu mendulang suara kemenangan pada pesta demokrasi mendatang.


Dastrayani Bibra saat ini masuk dalam perbincangan dimasyarakat sebagai bakal calon kepala daerah pada pemilukada kota pekanbaru.Putra kelahiran Pekanbaru ini terpanggil untuk membenahi sejumlah problema yang ada kota Pekanbaru kearah yang lebih baik.


Saat dikonfirmasi awak media disalah satu tempat kuliner yang ada dikota Pekanbaru, sabtu 20/07/2024. Dastrayani Bibra yang kerap disapa ide ini membenarkan dirinya sudah mendaftarkan ke sejumlah partai politik sebagai bakal calon walikota 2024. Melihat dinamika politik saat ini sebagai kader partai Nasdem saya siap menunggu arahan dari patainya. Kata Ide.


“Tentunya saya siap berjuang untuk masyarakat kota Pekanbaru yang kita cintai ini. berbekal pengalaman ketika di pemerintahan sudah banyak makan asam garam yang saya lalui tentunya ini perlu diteruskan karena dibutuhkan pemimpin yang bisa memberikan pemikiran dan gagasan untuk memajukan daerah. Tentunya jika di berikan kesempatan saya akan berjuang bersama dengan simpul relawan, kader partai dan khususnya masyarakat kota Pekanbaru. “ujarnya


“Sebagai kader partai Nasdem saya masih menunggu arahan partai karena siapapun bakal calon walikota dan wakil walikota nantinya kita siap untuk ikut arahan dalam memenangkan bakal calon yang di usung dari partainya yaitu partai Nasdem.


Menurut Ide, bahwa partai Nasdem mendapakan 5 kusri pada pileg 2024, jumlah kenaikan yang sangat signifikan dari periode sebelumnya dan ini merupakan kepercayaan masyarakat terhadap partai Nasdem sangat baik saat ini, “kata mantan Manager PSPS ini.


“Kepada sahabat ide dan relawan untuk kiranya dapat bersabar sembari menunggu hasil keputusan partai siapa yang di usung nantinya merupakan pilihan terbaik untuk masyarakat kota Pekanbaru. “ucap Dastrayani Bibra Mantan Birokrasi Kota Pekanbaru.