Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Rutan Dumai Ikuti Webinar Series, Pengarahan Kepala BPSDM Dan Pengayaan Aplikasi MOOC Kumham

pukul


 


Hariangaruda.com I Dumai – Rutan Kelas IIB Dumai mengikuti kegiatan webinar series “Pengarahan Oleh Kepala BPSDM Kumham dan Pengayaan Aplikasi MOOC (Massive Open Online Course)” oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Hukum dan HAM RI, yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu, pejabat struktural dan staf Rutan Dumai, Senin (29/7).


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian webinar series yang bertujuan meningkatkan kompetensi dan pengetahuan petugas pemasyarakatan. Webinar Series ini menghadirkan sejumlah narasumber ahli di bidang hukum dan pemasyarakatan yang membahas berbagai topik penting, mulai dari teknologi informasi dalam pemasyarakatan, manajemen keamanan, hingga hak asasi manusia. Penggunaan aplikasi MOOC Kumham ini diharapkan dapat mempermudah akses pembelajaran bagi petugas di seluruh Indonesia, tanpa terkendala oleh jarak dan waktu.


Kepala BPSMD Hukum dan HAM Razilu mengatakan SDM adalah motor penggerak dari organisasi. Semoga webinar series yang akan dilaksanakan selama 8 hari “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” ini bisa terwujud dengan baik sehingga benar benar mewujudkan ASN yang kompeten di bidang tugas masing-masing pada level jabatan yang diembannya.