Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Berikut Identitas Mayat yang Ditemukan di Bukit Batrem Kota Dumai

pukul


 


Hariangaruda.com I Dumai – Mayat yang ditemukan warga di Jalan Arifin Ahmad Gang Akasia, RT 005, Kelurahan Bukit Batrem Kota Dumai, diketahui tengah membersihkan kebun.


Data yang diterima Sekilas Riau, mayat laki-laki tersebut bernama Sulaiman (52). Dari identitas KTP, ia tinggal di Jalan Baruna Raya RT.007 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.


Berdasarkan kronologis dari pihak kepolisian, korban berangkat membersihkan kebun atau ladang milik Doni, pada Minggu sekira pukul 07.30 WIB.


Mendapat informasi adanya orang pingsan di kebun, Doni langsung menuju rumah korban di Jalan Gunung Selamat, Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan dan mengajak istri korban bernama Suhesti ke TKP.


Setibanya di TKP, saksi-saksi melihat korban dalam keadaan tengkurap sedang memegang batang keladi dalam keadaan meninggal dunia.


Selama ini, korban diketahui menderita penyakit asma yang telah menahun dan rutin menjani perobatan.


Olah TKP

Unit identifikasi bersama Personil Polsek Dumai Timur Polres Dumai mendatangi TKP yang berada di sebuah Kebun/Ladang, Jalan Arifin Ahmad Gang Akasia RT. 005 Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, pada Minggu (11/8/2024) sekira pukul 17.00 WIB.


Di TKP, mayat laki-laki yang ditemukan dalam posisi tengkurap menggunakan baju kaos warna kuning dan celana pendek berwarna abu-abu sambil memegang batang keladi.


Selain itu juga ditemukan 1 bilah parang dengan ganggang kayu, 1 buah batu asah yang berada di sebelah kaki kanan korban serta sepasang sandal warna hitam dan jaket warna biru tergantung di sebuah pohon.


Setelah melakukan rangkaian olah TKP, korban lansung di evakuasi dengan menggunakan ambulance.


Hasil visum diperoleh, tidak ditemukan luka luar di tubuh korban. Mayat terlihat sudah kaku dan diperkirakan telah meninggal dunia sekitar 6 jam sejak ditemukan.


Sebelumnya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Gang Akasia RT 05 Kelurahan Bukit Batrem Kota Dumai semat menghebohkan warga setempat, Minggu (11/8/2024).


Kepada Sekilas Riau, Lurah Bukit Batrem Wan Merry Hartati, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


Dikatakannya, informasi temuan mayat ini ia dapatkan dari seorang RT di lokasi temuan.


“Benar ada temuan mayat, soal identitas belum diketahui,” kata Wan Merry, via telepon WhatsAppnya kepada Sekilas Riau, Minggu (11/8/2024).


Sementara itu, saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Ketua RT 05 Bukit Batrem, yang diketahui bernama Simanjuntak, juga membenarkan adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.


Dijelaskannya, mayat tersebut ditemukan warga di sekitar area perkebunan sawit.


“Saat ini mayat tengah evakuasi. Terkait identitas belum diketahui,” ujarnya kepada Sekilas Riau, Minggu (11/8).