Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Kuantan Singingi

Bupati Kuansing Dr Suhardiman Amby Ak MM, Hadir Meriahkan Syukuran Jalur Tuah Alam Kaswira Nondri Desa Sikakak

pukul


 



Hariangaruda.com I Kuansing - Bupati Kuansing Dr Suhardiman Amby Ak MM, Secara langsung datang menghadiri Acara Syukuran Atas prestasi yang telah di Raih oleh Jalur Tuah Alam Kaswira Nondri dan Alam Cahayo Tuah Nagori Desa Sikakak Kecamatan Cerenti. Pada Selasa 30 Juli 2024. 


Seperti diketahui Jalur Tuah Alam Kaswira Nondri dan jalur Alam Cahayo Tuah Nagori, telah berhasil menjadi juara pertama di beberapa event, seperti di Kecamatan Inuman dan kecamatan Benai. Serta menjadi juara ke 3 di kecamatan Pangean. Bahkan Jalur Tuah Alam Kaswira Nondri Mampu memecahkan mitos Tepian Tigo Muaro Kecamatan Inuman dengan Menjadi Juara 1 Secara Berturut turut di Tahun 2023 dan Tahun 2024.


Dalam Arahannya, Secara khusus Bupati Kuansing Meminta dan Berharap Kepada Atlet Jalur Tuah Alam Untuk dapat membawa kembali Piala Bergilir Tepian Narosa Yang Telah lama berada di Inhu ke Kuansing." Saya Titip kan beban di pundak atlet jalur Tuah Alam Desa' Sikakak untuk membawa kembali Piala yang berada di Inhu, Bawa Kembali ke Kuantan Singingi " tegas Bupati.



Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Sikakak Andri dalam Sambutannya mengucapkan Terima kasih atas Kehadiran Bapak Dr Suhardiman Amby Ak MM dalam acara ini. "Kami Masyarakat Desa Sikakak Mendoakan semoga Bapak Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT". Ujarnya 


Selanjutnya, Andri juga menyampaikan bahwa Jalan desa Sikakak Sangat banyak debu sehingga di khawatirkan menimbulkan penyakit bagi masyarakat.


" Jalan kami sekarang sangat Memprihatinkan terkait debu pak Bupati, Mewakili masyarakat Desa Sikakak Kami mohon kepada Bapak Bupati untuk mencarikan solusinya" Tutup Kades.