Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Kuantan Singingi

Bupati Kuansing Resmi Melantik 57 PJ Kepala Desa

pukul


 


Hariangaruda.com | Kuansing - Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, resmi lantik 57 orang pejabat sementara Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Kuantan Singingi, di Halaman Balai Datuk Panglimo Dalam, Desa Pulau Panjang, Sabtu (03/08/2024).


Dalam pelantikan yang dipimpin langsung Oleh Bapak Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan juga di hadiri oleh Pj, sekda Kuansing, Fahdiansya, Staf Ahli, kadis, kabid, Camat, dan seluruh pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.


Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk mengisi posisi para kepala desa yang habis masa jabatannya, agar tidak terjadi kekosongan di setiap desa yang telah habis masa jabatannya.


"Iya, untuk hari ini ada sebanyak 57 orang Pj Kades Se- Kuansing yang kita lantik," ucapnya.


Selanjutnya, Bupati Kuansing, juga berharap, untuk seluruh Pj Kades agar selalu senantiasa mendengarkan keluhan dari masyarakat desa, dan jadilah seorang pemimpin yang bertanggung jawab, perhatian dan dekat kepada masyarakat.


"Ingat jadilah seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan dekat dengan masyarakat, selalu berkomunikasi yang baik, dan siap untuk melayani dan membantu permasalahan masyarakat di desanya masing-masing," Tutup Bupati Kuansing