Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Kuantan Singingi

Bupati Suhardiman Hadir Bersama Tiga Artis Cantik, Meriahkan Malam Hiburan Festival Pacu Jalur di Lubuk Jambi

pukul


 


Mediasindonews.com I Kuansing - Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, AK. MM hadir langsung pada malam hiburan Festival Kebudayaan Pacu Jalur Tahun 2024, di Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Kamis (1/7/2024) malam.


Hadir bersama Bupati Suhardiman Amby, Anggota DPRD Riau Sardiyono, Anggota DPRD Kuansing Dapil Kuansing IV, Asisten, Kaban, Kadis, Kabag, Kabid, Camat, Kapolsek, Upika dan staf khusus Bupati, tumpah ruah bersama ratusan masyarakat Lubuk Jambi dan sekitarnya.


Malam hiburan memeriahkan Festival Kebudayaan Pacu Jalur di Kuantan Mudik, menghadirkan tiga artis cantik, yakni Fauzana berasal dari Provinsi Sumatra Barat, Yuyun dan Wike Julia artis cantik asal Kuansing.


Kehadiran tiga artis cantik ini, tentu saja sangat menghibur masyarakat Lubuk Jambi. Sehingga mereka datang dari berbagai pelosok desa, yang bukan hanya dari Lubuk Jambi, tetapi juga dari Benai, Kuantan Tengah, Gunung Toar, Hulu Kuantan.


Terlihat jalan menjadi macet oleh ratusan kendaraan roda dua dan roda empat, maupun mobil fuso dan bus antar lintas Sumatra dan Jawa yang mencapai sekitar satu kilometer.


Artis cantik Fauzana membawakan tembang favoritnya, yakni Tungkek Mambaok Raba, Janji Hanyo di Muluik, La Manyuruak Tanpak Juo, Kok Indak Labiah Biala Samo, Cinto Baungkai Paso.


Sementara Yuyun membawakan tembang kesayangannya, Rindu Kasih Ibu. Begitu juga dengan artis cantik asal Kuansing Wike Julia, dengan tembang favoritnya Hatiku Milikmu dan Pacu Jalur.


Sehingga tak ayal, penonton pun ikut bergoyang dan bergembira bersama Bupati dan pejabat yang hadir pada malam tersebut.


Apalagi, Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby didampingi Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Azhar, Camat Kuantan Mudik Denta Mariyon memberikan kuis berhadiah kepada penonton, dengan memberikan pertanyaan kepada para penonton.


"Barang siapa yang berhasil menjawab pertanyaan dari kami, maka diberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp200.000 sampai Rp500.000," ujarnya.


Beberapa kuis yang diberikan oleh Bupati, mulai dari para pejuang dan para tokoh, tokoh masyarakat, Nama lengkap bupati dan gelarnya, Air Terjun, Jalur Legendaris sampai kepada lagu terpopuler artis cantik Fauzana dan sebagainya.


Setiap kali pertanyaan yang diajukan oleh bupati, ternyata mampu dijawab oleh penonton. Sehingga tak ayal, yang berhasil menjawab pertanyaan dari Bupati Suhardiman Amby, Kadis Azhar, Camat Denta Mariyon, Anggota DPRD Riau Sardiyono, Calon terpilih Anggota DPRD Dapil Kuansing IV Reki Fitro, Staf Khusus Bupati Andi Cahyadi.


"Bagi yang menjawab satu pertanyaan, diberikan uang sekitar Rp200.000 sampai Rp500.000," sebutnya.


Bahkan, Bupati Kuansing Suhardiman Amby harus meninggalkan lokasi acara karena harus menuju ke Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.


"Jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan sampai ada keributan. Silahkan saksikan dan nikmati malam hiburan Pacu Jalur Kuantan Mudik ini," pesannya singkat.