Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Kuantan Singingi

Dari Janji Menjadi Bukti: Bupati Kuansing Naikkan Tunjangan Anggota BPD

pukul


 


Hariangaruda.com | Kuansing- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kuansing menggelar temu ramah dengan Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, pada Rabu (31/07/2024) siang di ruang rapat Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan.


Ketua PABPDSI Kuansing, Domestika Rizona, mengapresiasi kepemimpinan Bupati Kuansing yang tidak hanya berjanji tetapi juga membuktikan janjinya tersebut, khususnya kepada anggota BPD se-Kuansing.


"Dalam beraudiensi dan berdialog dengan anggota BPD se-Kuansing beberapa waktu lalu, Bupati berkomitmen untuk menaikkan kesejahteraan anggota BPD. Pada tahun ini, Bupati membuktikan janjinya dengan menaikkan tunjangan untuk anggota BPD. Kami berterima kasih atas nama seluruh anggota BPD kepada Bupati yang tidak hanya berjanji, tetapi juga memberikan bukti," ungkap Rizona.


Pernyataan senada juga disampaikan oleh Marsudi, S.Sos, M.Si, yang merupakan anggota BPD dari desa Koto Baru. Ia mengapresiasi Bupati Kuansing yang tidak hanya sekedar berkata-kata, namun membuktikan kata-katanya melalui kebijakan-kebijakan yang peduli pada rakyat.


"Bupati Suhardiman tidak hanya berjanji, tetapi memberikan bukti. Aspirasi anggota BPD didengarkan oleh Pak Bupati," jelas Marsudi.


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan, Masyarakat dan Desa, melalui Sekretaris Dinasnya, menyampaikan bahwa anggota BPD adalah mitra pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan di desa.


"Sesuai arahan Bupati, semua stakeholder desa termasuk BPD merupakan mitra pemerintah daerah dalam pembangunan desa. Oleh karena itu, kami senantiasa menerima aspirasi dan masukan dari anggota BPD yang tergabung dalam PABPDSI Kuansing," ucap Dody Fitrawan.