Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

H.Soeparto terharu dan bahagia ratusan masyarakat memadati rumah Tokoh masyarakat untuk Silaturahim

pukul


 



Hariangaruda.com I Dumai - Silaturahim H. Soeparto, bakal calon wakil walikota Dumai dipadati oleh masyarakat yang ingin lebih dekat dengan bakal calon wakil walikota Dumai periode 2025 – 2030, baru bintang/Panglima jambul, 08/06/24.


Antusias masyarakat memadati rumah Tokoh masyarakat , mendengar adanya silaturahim H.Soeparto atau di sapa Mbah Parto tampa dikomando oleh relawan Ferdiansyah Soeparto, masyarakat memadati rumah Tokoh masyarakat mendengar apa – apa saja program Mbah parto kedepannya.


Jon Akmal, S.Sos Tokoh masyarakat menyampaikan kepada awak media ” ini luar biasa ramainya, saya hanya mengundang untuk silaturahim kepada masyarakat 80 orang saja. Ternyata dalam absen hampir 250 orang, ini luar biasa antusias masyarakat memadati rumah saya. Semoga apa yang di sampaikan Mbah parto kepada masyarakat dan kedepannya Ferdiansyah, SE dan H.Soeparto duduk bisa menjalankan amanah dan janji – janji untuk Dumai yang merata. Jalan Akses batu bintang dan Panglima jambul dimana posisinya yang hancur, apabila hujan jalannya licin,apabila panas berdebu Akses dimana anak anak sekolah di SMP/SMK Nurussalam dan akses tempat berkebun untuk dijual dipasar , ini nanti nya kita minta Mbah parto untuk membenahinya. Dumai bukan jalan Soebrantas saja dan Dumai bukan juga jalan Sudirman saja. Tapi Dumai ada Tujuh kecamatan dan kita minta prioritas perbaikan jalan yang merata”. Ungkapnya.


H.Soeparto berjanji kepada masyarakat khususnya jalan batu bintang/Panglima jambul jika Beliau duduk enam bulan saja, akan saya perbaiki dan saya Prioritas disambut sorak gembira masyarakat yang memadati beliau.