Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Kedatangan Ferdiansyah Disambut Masyarakat Yang Menginginkan Perubahan Lebih Baik

pukul


 


Hariangaruda.com I Dumai – Tampak rasa sukacita dari masyarakat Kota Dumai yang menginginkan perubahan lebih baik saat melakukan penyambutan Ferdiansyah, SE bakal Calon Walikota Dumai. Senin, (26/08/2024).


Mereka melakukan iringi-iringan pengawalan penjemputan dari Perbatasan Toll menuju Kota Dumai. Tampak puluhan Mobil yang terpasang bendera Golkar dan PPP mengiringi Mobil Pribadi Ferdiansyah.


Perjalanan Pulang ke kota Dumai, ferdiansyah sempat singgah Ke Pusara orang tua dan langsung menuju kediaman rumah Soeparto Bakal Calon Wakil Walikota Dumai atau akrab disapa mbah parto.


Dikediaman Mbah Parto, Ferdi – Soeparto Bakal Calon walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Dumai dari Partai Golkar dan PPP menyampaikan oleh-oleh dari Jakarta berupa surat keputusan dari Partai Golkar yang menunjukkan Ferdiansyah dan Soeparto untuk berlayar maju dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kota Dumai.


Ferdiansyah menyampaikan, Perjuangan kita sekian lama menanti, gelombang, angin yang kita lewati, isu dan bermacam tepisan tetap kita hadapi.


“Alhamdulillah sindiran-sindiran, kerikil-kerikil kecil kita lewati, gunjingan-gunjingan dan fitnah serta ada yang mengatakan mundur. Alhamdulillah, Allah memberikan bukti kepada kita orang-orang yang baik,” ungkap Ferdi mengawali.


Ferdi mengutarakan bahwa tidak menyangka dan terima kasih buat teman-teman semua semangat menanti hari dan kepastian hari ini.


“Alhamdulillah inilah oleh-oleh dari Jakarta berupa Surat Keputusan dari Golkar dan PPP. Kita berlayar, kami pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029. Kami nyatakan maju dalam Pilkada Kota Dumai,” pungkas Ferdi.


Sementara Soeparto atau Mbah Parto menyatakan siap mendampingi Ferdiansyah, kami berdua maju Pilkada Dumai bukan untuk mencari kekayaan tapi kami mencari persaudaraan dan perlu kami tegaskan bahwa kami dan saudara ferdi sudah diperkaya oleh Allah sebelum mau menjadi Walikota dan Wakil Walikota.


“Dan buat saya sendiri gaji yang akan diterima akan saya serahkan kepada yang membutuhkan dan akan saya tambah kepada pihak pihak yang membutuhkan, anak anak yatim se-Kota Dumai, orang orang cacat permanen wajib mendapatkan insentif tiap bulan dan golongan pendidikan, kesehatan tetap kita Proritaskan,” sebutnya.


Ditempat terpisah Amat salah satu masyarakat Kota Dumai mengatakan bahwa ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu.


“Karena apa, karena kami menginginkan perubahan untuk Kota Dumai yang jauh lebih baik. Kami menginginkan adanya pemerataan pembangunan di 7 Kecamatan yang ada di Kota Dumai ini,” ujarnya.


Jono menambahkan, serta sosok ini lah yang kedepannya kami harapkan mampu dalam memberdayakan anak-anak lokal untuk bisa bersaing dengan tenaga kerja dari luar. Karena apa?, karena selama ini kami perhatikan bahwa anak-anak serta saudara-saudara kami sangat kesulitan untuk dapat bersaing saat adanya lowongan pekerjaan disuatu perusahaan.


“Mudah-mudahan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kami ini nantinya dapat memenangkan Pilkada Kota Dumai tahun 2024 ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya sembari berharap.


Setelah acara pertemuan di rumah mbah Parto, tampak rombongan lanjut menuju kediaman Ibunda Ferdiansyah di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Dumai Kota.