Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Kampar

Diduga Mobil Dinas Pemkab Kampar Untuk Kampanye

pukul


 


Hariangaruda.com I Kampar – Masih banyak nya mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar Provinsi Riau dikuasai oleh mantan pejabat Kampar dan warga sipil lain nya. Kita menduga mobil dinas tersebut dijadikan untuk operasional kampanye oleh pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Kampar.


Dugaan tersebut wajar kita sampaikan kepada masyarakat, karena sampai saat ini masih banyak mobil dinas dikuasai oleh mantan Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar dan mantan pejabat Kampar dan termasuk warga sipil lain nya.


Hal tersebut disampaikan oleh anggota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Kabupaten Kampar, Daulat Panjaitan kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).


“Mobil dinas milik Pemkab Kampar yang dikuasai oleh orang yang tidak berhak memakainya tersebut sudah berubah plat merah menjadi plat hitam/pribadi. Peluang mobil dinas tersebut dijadikan mobil operasional kampanye oleh Paslon cukup besar,” terangnya.


Niat mereka sudah jahat, karena ingin memiliki aset daerah dengan cara penggelapan mobil dinas. Plat sudah dipalsukan oleh mereka dan tidak lagi terpasang plat merah.


Kita minta kepada mantan Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar dan mantan pejabat Kampar yang masih menguasai mobil dinas agar dengan sendiri nya mengembalikan mobil dinas tersebut kepada Pemkab Kampar, seru Daulat Panjaitan.


Kalau mereka tidak mau mengembalikan mobil dinas tersebut sudah seharusnya Pemkab Kampar melakukan penarikan paksa mobil dinas melalui Kejaksaan Negeri Kampar, terangnya.