Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Luar Biasa, Masyarakat Lubuk Gaung Antuasias Padati Kampanye Calon Walikota Dumai Pak de Parto

pukul


 


Hariangaruda.com I Dumai – Masyarakat Lubuk gaung Kecamatan Sungai Sembilan ramai sekali menunggu kehadiran Pak De Parto untuk mendengarkan Kampanye Dialogis pada pukul 19.00,(09/10).


Iring iringan mobil sampai kelokasi kampanye pukul 20.00,masyarakat tetap sabar menunggu Calon Wakil Walikota Dumai periode 2025-2030 Pak De Parto yang selalu didampingi Tim kampanye BP Siregar ,Haji Tan Hardi Harahap,Hariady.


Buk Sarni yang turut hadir mengatakan keawak media ini,PakDe Parto adalah tokoh Idola kami pak wartawan.

Kami para ibuk ibuk Kecamatan Sungai Sembilan sudah berkomitmen 90 persen akan memenangkan Pak De Parto yang berpasangan dengan Ferdiansyah.

Sosok Pak De Parto inilah yang kami harapkan untuk menjadi Pemimpin Kota Dumai.

Kami para ibuk ibuk hanya mengharapkan anak anak kami yang bersekolah gratis uang sekolah dan juga seragam,buku buku LKS.


Masalah pembangunan jalan ataupun infra struktur lain nya ,yang memikirkan itu adalah Tim Pemko(Eksekutif) Dumai beserta anggota DPRD(legislatif) Kota Dumai.

Masalah tentang Kesehatan, Pemerintah Pusat ,Prop sudah melaksanakan nya dengan baik melalui program BPJS Kesehatan ungkap buk Sarni.


Pak De Parto yang ditunggu tunggu

masyarakat dalam kampanyenya,

Saya tidak pandai menebar janji janji.

Apa yang telah saya sampaikan pada saat kampanye ditempat lain adalah hal-hal yang realistis dan tidak mengada-ada,” ucap Soeparto Wiguno dalam pidatonya.

Ia bahkan dengan tegas menyatakan komitmen untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Soeparto, jika kelak dirinya dan Ferdiansyah terpilih, dan mereka gagal merealisasikan bantuan untuk anak yatim piatu, fakir miskin, dan penyandang cacat permanen, maka ia siap bertanggung jawab ungkap nya.


“Jika selama kepemimpinan kami nanti, seragam sekolah tidak gratis dan anak yatim piatu serta fakir miskin dan cacat permanen tidak terbantu, saya siap untuk mempertanggungjawabkan hal tersebut,” tambahnya.


Melihat besarnya antusiasme masyarakat Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan yang hadir, Soeparto menyampaikan rasa terima kasihnya dan berjanji akan terus bekerja keras memperjuangkan kepentingan rakyat jika terpilih. Ia juga meminta dukungan penuh agar visi dan misinya bersama Ferdiansyah dapat direalisasikan demi kemajuan Dumai yang lebih baik.