Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Semarak, Ratusan Simpatisan Padati Tempat Kampanye Soeparto Wiguno(Pak De Parto) Calon Wakil Walikota Dumai

pukul


 


Hariangaruda.com I Dumai – Ratusan Masyarakat Air bersih Kecamatan Dumai Timur berbondong bondong hadiri Kampanye Soeparto Wiguno(Pak De Parto) Calon Wakil Walikota dari koalisi Ferdiansyah – Soeparto Amanah (FATONAH).


Pak De Parto yang didampingi Ibu Noni dalam sambutan nya tetap menegaskan bahwa dirinya tidak akan menebar janji-janji manis dalam kampanyenya.


Pak DE Parto turut juga didampingi Tim kampanye Fatonah dan Nia Kurnia Ketua Tim Bundo Kanduang Pejuang Fatonah Yeyen,Leni dan Nina .


Pernyataan ini disampaikan di hadapan ratusan warga Air bersih saat berlangsungnya kampanye terbuka, Sabtu (05/10).


Dalam orasinya,Suparto Wiguno yang akrab disapa Pak De Parto tersebut menekankan bahwa setiap program yang ia dan Ferdiansyah rencanakan adalah berdasarkan pemikiran realistis dan bukan sekadar retorika politik.


“Saya tidak pandai menebar janji janji.


Apa yang saya sampaikan adalah hal-hal yang realistis dan tidak mengada-ada,” ucap Soeparto Wiguno dalam pidatonya.


Ia bahkan dengan tegas menyatakan komitmen untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.


Menurut Soeparto, jika kelak dirinya dan Ferdiansyah terpilih, dan mereka gagal merealisasikan bantuan untuk anak yatim piatu, fakir miskin, dan penyandang cacat permanen, maka ia siap bertanggung jawab .


“Jika selama kepemimpinan kami nanti, seragam sekolah tidak gratis dan anak yatim piatu serta fakir miskin dan cacat permanen tidak terbantu, saya siap untuk mempertanggungjawabkan hal tersebut,” tambahnya.


Kampanye yang berlangsung di Air bersih itu dihadiri rasa antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.


Melihat besarnya antusiasme masyarakat yang hadir, Soeparto menyampaikan rasa terima kasihnya dan berjanji akan terus bekerja keras memperjuangkan kepentingan rakyat jika terpilih. Ia juga meminta dukungan penuh agar visi dan misinya bersama Ferdiansyah dapat direalisasikan demi kemajuan Dumai yang lebih baik.


Saya tidak sekedar janji janji,karna ada lagu Rinto Harahap tapi janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi……bagi saya ,seandainya nanti saya dan Ferdiansyah dipercayakan masyarakat menjadi pemimpin,maka kami akan melaksanakan niat ketulusan hati kami buat masyarakat Kota Dumai yang kita cintai ini.Jadi bukan mimpi ye ,ungkap Pak De Parto.